GO TO MY HOME PAGE














  • INDONESIA BLOGGER
  • Welcome to my blog

    Jumat, 09 September 2011

    Mengganti IP Address Indonesia Jadi Menggunakan IP Amerika dan Inggris

    Beberapa website luar negeri yg yang mempunyai lokasi server di Amerika Serikat dan Inggris tidak mengizinkan pengunjung mancanegara secara penuh mengakses semua contentnya. Hulu dan Pandora adalah beberapa diantaranya.

    Tentunya bagi kita sebagai penggemar tv series luar negeri sangat menyesalkan keadaan ini, tapi kebijakan ini diambil oleh mereka dengan pertimbangan bahwa target users dari luar Amerika Serikat hanyalah menghabiskan resource server mereka, jadi itulah kebijakan mereka.
    Untuk mengakali IP adress kita yang bertempat di Indonesia ini, kita mesti menggunakan Web Proxy seperti NinjaProxy ataupun HideMyAss,
    tapi kita akan diganggu terus menerus dengan iklan popup dan iklan lainnya ketika kita surfing. Belum lagi kalau proxy semacam itu tidak
    bisa mengganti IP address kita menjadi IP luar negeri ketika bermain di YM, MSN dan aplikasi lainnya.
    Untuk mengganti IP address Indonesia ke IP luar negeri dalam hal ini IP Amerika dan IP Inggris, kita dapat menempuh alternatif yang disediakan MyDigitalLife. Situs berita iptek ini memberikan tawaran gratis IP Amerika Serikat dan IP Inggris seumur hidup jika kita beruntung dengan undian yang diberikan oleh mereka.
    Cara mendapatkan IP gratis tersebut gmn? Kita cukup memberikan comment di blog mereka di sini dan mereka akan mengundinya, pemenang berhak mendapatkan layanan IP gratis dari HideIPVPN.
    Buruan memberikan komentar sebanyak mungkin kesana untuk mendapatkan IP address amerika serikat dan inggris supaya bisa surfing ke website-website atau layanan yang dikhususkan untuk negara-negera tertentu saja.


    0 komentar:

    Posting Komentar